Sabtu, 06 Februari 2016

Thermohygro Controller - Alat Control Kelembaban & Suhu Otomatis


Rp. 2.500.000

Thermohygro Controller Berfungsi untuk Menyalakan dan Mematikan Mesin Embun / Mesin Kabut Secara Otomatis Berdasarkan kelembaban Ruangan.

Contohnya :

Menggunakan 1 unit Mesin Embun / Mesin kabut di dalam Gedung Walet, maka mesin embun kita colokin ke Alat Thermohygro Controller dan kemudian kita setting Batas bawah Kelembaban misalnya di 75% dan batas atas di 90%. kemudian sensor di tempatkan pada bagian ruangan yg akan di lembabkan, maka mesin embun akan ON apabila Sensor mendeteksi kelembaban ruangan 75% ( Kelembaban Kurang ) dan setelah mesin embun menyala beberapa jam dan kelembaban ruangan telah mencukupi dan angka menunjukan 90% maka mesin Embun / Mesin kabut akan mati sendiri, begitu seterusnya mesin embun akan Hidup dan mati sendiri secara otomatis berdasarkan kelembaban di dalam rumah walet. Sangat efektif dan efisien untuk menjaga kelembaban di dalam gedung walet kita tanpa harus di control setiap hari.

Temperature and Humidity Controller (SSC L01)

* Rentang Tampilan Suhu : -9 Deg C - 99 Deg C
* Rentang Tampilan Kelembaban : 1%RH - 99%RH
* Rentang Pengaturan Suhu : 3 Deg C - 50 Deg C
* Rentang Pengaturan Kelembaban : 40 - 99%RH
* Rentang Suhu Pengoperasian : -25 Deg C - 55 Deg C
* Rentang Kelembaban Pengoperasian : <= 95%RH
* Kapasitas Beban : 10A/250VAC
* Akurasi Pengukuran Suhu : 1 Deg C
* Akurasi Pengukuran Kelembaban : 5 %RH
* Panjang Kabel Sensor = 15 m

Fungsi Alat:
- Sebagai pengontrol yang mengatur "on" dan "off" alat-alat penambah/pengurang kelembaban dan alat-alat pendingin/pemanas suhu ruangan secara otomatis sesuai dengan kelembaban dan suhu yang kita inginkan.
- Berfungsi sebagai thermohygro meter

Aplikasi:
Rumah Burung Walet, Rumah Kaca, Rumah Jamur, Laboratorium, Rumah Anggrek dsb.