Jumat, 29 April 2016

Mesin Panggil Walet 4 IN 1 + 30 Koleksi Suara Panggil Dalam IC CHIP

MESIN PANGGIL WALET 4 IN ONE

Rp. 5.900.000
Demo & Test Suara Panggil Player 4 IN 1
Features & Specification

1 SOUND MODULE yang memuat 9 JENIS SUARA WALET PILIHAN ( 8 suara Panggil Luar Pilihan & 1 suara Dalam )

AUTO REVERSE Dirancang dengan sistem SELECT SONG PLAY. File/ Audio Walet dalam Sound Module ( All New DSP MODE) atau SD CARD ( SD MODE) bisa Dipilih secara Digital oleh Pemakai. Dimana Suara Walet yang dipilih tersebut akan diplay secara Non STOP sampai pemakai kembali memilih Suara walet lainnya.

TWO Player In ONE Unit ( FLEXIBILITY) Player bisa difungsikan dalam 2 MODE yaitu ALL NEW DSP MODE dan SD MODE. Pada All NEW DSP MODE, player mengolah suara walet yang tersimpan di dalam Sound Module.
Pada SD MODE, player mengolah suara walet yang tersimpan di dalam SD CARD ( SD CARD mesti dibeli terpisah dan diisi File/ Audio Walet sendiri oleh pemakai) .

Kualitas AUDIO Jernih setara dengan kualitas CD ( WAV 44.1 KHz) .
Built in 8 chn AMPLIFIER dengan flexible channel, ada 2 type:

Tipe A: 8 chn Amplifier, 2 chn untuk Suara Luar dan 6 chn untuk Suara Dalam dimana per channel @ 100 watt mampu Men-Drive 50 tweeter lebih.

Tipe B: 8 chn Amplifier, 4 chn untuk Suara Luar dan 4 chn untuk Suara Dalam dimana per channel mampu Men-Drive 20-30 tweeter. Tipe B merupakan Tipe yang sangat Hemat listrik tanpa mengorbankan Performance. Sangat cocok untuk dipkai di daerah tanpa listrik seperti rumah walet di HUTAN atau daerah-daerah yang mengalami kesulitan listrik. Uji coba dengan Accu 12V 100AH tanpa perlu dicharge, Player bisa bertahan lebih dari 4 x 24 jam Non Stop.

AC 220 Volt / DC 12 Volt: AC 220Volt dan Accu 12V Optional , artinya untuk bisa di backup ACCU 12 Volt/ DC, bisa dengan 2 cara: 1. Menggunakan unit tambahan " CAS" . 2. Menggunakan unit tambahan " UPS" , unit ini merupakan produk pasaran yang biasa dipakai untuk komputer.
BUILT IN "