Kamis, 21 September 2017

Mist Maker Ultrasonic 10 Mata Persegi + Pelampung

Rp. 2.550.000

Deskripsi Produk
 
Mist Maker Ultrasonic 10 Mata Mata Persegi + Pelampung untuk mengatur level ketinggian air.

Mist Maker Ultrasonic Berfungsi untuk melembabkan atau menambah kelembaban dalam ruangan. Mist Maker dapat di applikasikan untuk berbagai keperluan salah satunya Untuk Rumah Burung Walet, Karena kondisi gedung walet yg ideal membutuhkan kelembaban antara 80-90 %, dengan kondisi kelembaban yg ideal akan membuat walet betah berkembang biak di dalam rumah walet kita.

Cara Applikasi atau pemakaian mist maker yg tepat dan efektif pada rumah burung Walet :

1. Cek kondisi kelembaban pada gedung walet kita, bilah sudah di ketahui maka sebaiknya mist maker / mesin kabut di nyalakan pada kondisi / jam-jam kelemabannya yg kurang saja.
2. Mist Maker Ultrasonic sebaiknya jangan di nyalakan nonstop 2-5 jam secara continu / terusan karena elemen part bagian dalam akan sangat panas sehingga dapat mempercepat kerusakan pada mist maker
3. Applikasikan mist maker menggunakan Hygrocontroller, yg berfungsi untuk ON / OFF mist maker berdasarkan kelembaban yg terkondisi di dalam ruangan rumah walet { misal : pada kelemban 75 % mesin akan hidup secara otomatis karena terdeteksi oleh sensor hygrocontroller dan setelah mist maker hidup beberapa menit kelembaban tercapai pada angka 85 % maka mesin kabut mist maker akan OFF secara otomatis}.
4. Applikasikan Mist Maker Ultrasonic menggunakan TIMER Analog / Digital, timer berfungsi untuk mengatur ON / OFF mesin kabut mist maker pada waktu-waktu tertentu berdasarkan waktu yg sudah di setting menggunakan Timer { Misal : Mist maker di ON pada jam 12:00 dan OFF pada jam 12:30 dan begitu seterusnya di atur pada jam2 yg efektif pada kondisi kelembaban gedung masing-masing rumah walet }.

Spesifikasi Product :

* Rate Voltage : Input 230V/50Hz or 120V/60Hz
Output AC 36 Volt / 300 Watt
* Consumption Power : 7.5 A
* Cable Leng : 10 Meter
* Water Rate : 6000ml/hour
* Deot of water limited : 30 - 50 mm